Kamis, 12 Januari 2012

SICK!

Diposting oleh ANNISA di 05.57
sick! awal tahun baru tuh tepar abis ya, tiduran 3 hari dengan kondisi kepala yang pusing ngga karuan. demam yang melebihi panasnya kompor. dan batuk yang hampir bikin gue putus asa buat ngomong sama orang (re: serak). ada apa ya? tahun baruan gue kok suram ya? ish! naudzubillah deh, udah mikir kemana-mana kalo bulan-bulan berikutnya pasti juga penuh tantangan... sedih loh, apalagi itu gue abis dari pim bareng sobat tercintah cobain sharing yogurt bareng. makan bareng. walking-walking bareng. dan sama-sama baru pertama kalinya ke pim! wedeh! entah norak entah gimana, yang jelas abis pulang dari situ TEPAR! hahahaha noraknya absurd ya. dari mall keren malah sakit. yah begitulah, intinya gue jalan-jalan kemudian sakit gitulah yah!

ini yang gue cobain di pim


dan ini yang gue temuin waktu mampir ditoko
bertema K! you know K? yeah! korean! ;) like this


YEAH NECKLACE OR SOMETHING LIKE THAT! sweety ;)))

0 komentar:

Posting Komentar

 

HELLO I'M ANNISA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos