Minggu, 29 Januari 2012

iwearUP!

Diposting oleh ANNISA di 02.35
yippiiiiiiiiiiii finally my stella black has arrived three days ago :) hahahhaa seneeeeeeeeeeeeng banget! secara ini wedges pertama gue!!! sumpah gila deh nyaman banget dipake!!!! tapi...... pas nggak sengaja ngasih tau nyokap model wedges yang gue pilih. dia liat-liat, dia coba-coba, commentnya cuma satu "buat mama aja ya?" jleb!!! nyokap gak tau gue nunggu kedatangannya sampe jamuran -______-" tapi karena gue nggak tega buat bilang "enggak" dan juga gak mau jadi anak durhaka karena gak mau ngasih apa yang dia mau. gue juga belinya pake uang dari dia-dia juga kan. hahahah finally dengan berat hati gue kasih deh. dan dia janji gantiin uangnya hihihih ILOVEMOMSUMUCH!

this pict :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

HELLO I'M ANNISA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos