Jumat, 01 Oktober 2010

punya peliharaan baru

Diposting oleh ANNISA di 05.04

udah seminggu mecin messy ada dikamar gue rasanya macem-macem seneng rame sumpek aaaaaaaah pokoknya seneng deh hehehe tapi itu semua harus dibayar dengan omelan mama ama babeh ck katanya ngerepotinlah baulah semua orang juga tau dia berdua bau tapi kan gue rajin bersihin jadi kotorannya nggak berlarut2 ditempat, udah gitu sebelum dibawa ke rumah kan udah disalonin dulu jadi bersih wangi. tapiiiiiiiiiiiii, selama akhirnya sampai pada suatu waktu mama luluh juga dan ngijinin, malah suka maen-maen ama mecin hihi susahnya melihara hewan, gue sibuk ngampus pergi pagi pulang sore nggak sempet ngajak maen deh -..- kasian kadang-kadang kalo liat mecin messy minta maen, waktu belom tau dia cuma meong-meong, dikasih makan nggak dimakan dikasih minum nggak diminum ternyata dia minta MAEN huhu tapi kan gue banyak tugas dari kampus ngiks tapi lama-lama akhirnya mecin messy bisa ngertiin gue! HAHAHA dia maen aja tuh berdua jadi nggak gerecokin gue deh hehe coba waktu baru dateng? huuuuuuuuuuuuh gerecokin gue tidur, grasak grusuk gedebuk buset dah pokoknya! sekarang udah nurut, kalo mau maen ya maen berdua, kalo laper ples haus ya ngeong-ngeong hehehe mukanya yang gemesin nggak bikin gue bosen buat gendong-gendong dia walopun cuma sebentar :'''''''''''''''''''( love you so much mecin messy muah muaaaaah

0 komentar:

Posting Komentar

 

HELLO I'M ANNISA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos